ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOP MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).
Preview
COVER_BAB1_BABV_DAFTARPUSTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
Text
ANA MUTIA ULFAH_ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN P.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
ANA MUTIA ULFAH_ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN P.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan |
Depositing User: | Mr. lutfie MZ |
Date Deposited: | 24 Jul 2017 02:37 |
Last Modified: | 24 Jul 2017 02:37 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2486 |