ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOP MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO)

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOP MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

[thumbnail of COVER_BAB1_BABV_DAFTARPUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB1_BABV_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ANA MUTIA ULFAH_ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN P.pdf] Text
ANA MUTIA ULFAH_ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN P.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Mr. lutfie MZ
Date Deposited: 24 Jul 2017 02:37
Last Modified: 24 Jul 2017 02:37
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2486

Actions (login required)

View Item
View Item