STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MELALUI KUALITAS PRODUKTABUNGAN BSM DI BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MELALUI KUALITAS PRODUKTABUNGAN BSM DI BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG.

[thumbnail of COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA_.pdf]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA_.pdf

Download (772kB) | Preview
[thumbnail of LINDA ATIKASARI_STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA.pdf] Text
LINDA ATIKASARI_STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Mr. lutfie MZ
Date Deposited: 26 Jul 2017 03:13
Last Modified: 26 Jul 2017 03:13
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2501

Actions (login required)

View Item
View Item