STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO iB DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU JATIBARANG BREBES

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO iB DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU JATIBARANG BREBES.

[thumbnail of COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of TIKA RESTIANA_STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JU.pdf] Text
TIKA RESTIANA_STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: K Kristiarso
Date Deposited: 24 Oct 2019 01:42
Last Modified: 24 Oct 2019 01:42
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6253

Actions (login required)

View Item
View Item