STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURĀBAḤAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PT. BPRS SURIYAH CILACAP, JAWA TENGAH

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURĀBAḤAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PT. BPRS SURIYAH CILACAP, JAWA TENGAH.

[thumbnail of Cover_BAB I_BAB V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_BAB I_BAB V_Daftar Pustaka.pdf

Download (823kB) | Preview
[thumbnail of AMALIA HIKMAWATI_STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PT. BPRS SURIYAH CILACAP, JAWA TENGAH.pdf]
Preview
Text
AMALIA HIKMAWATI_STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PT. BPRS SURIYAH CILACAP, JAWA TENGAH.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.24 Persekutuan (Syirkah, Qirad, Mudhorobah, Murabahah, Musaqoh, Muzaroah)
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Sdri Amalia Hikmawati
Date Deposited: 15 Sep 2020 03:51
Last Modified: 15 Sep 2020 03:51
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8053

Actions (login required)

View Item
View Item