ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BRI SYARI'AH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S.1 IAIN PURWOKERTO ANGKATAN 2016-2019)

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BRI SYARI'AH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S.1 IAIN PURWOKERTO ANGKATAN 2016-2019).

[thumbnail of COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (384kB) | Preview
[thumbnail of FEBRIA NINGTYAS P.H_ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BRI SYARI'AH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI).pdf]
Preview
Text
FEBRIA NINGTYAS P.H_ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BRI SYARI'AH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services
Depositing User: Febria Ningtyas Putri Hidayat sdr
Date Deposited: 05 Nov 2020 12:48
Last Modified: 05 Nov 2020 12:48
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8642

Actions (login required)

View Item
View Item