ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BRI SYARI'AH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S.1 IAIN PURWOKERTO ANGKATAN 2016-2019).
Preview
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (384kB) | Preview
Preview
FEBRIA NINGTYAS P.H_ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BRI SYARI'AH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI).pdf
Download (3MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT) 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services |
Depositing User: | Febria Ningtyas Putri Hidayat sdr |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 12:48 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 12:48 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8642 |