PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA MASYARAKAT(STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA PURWOKERTO)

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA MASYARAKAT(STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA PURWOKERTO).

[thumbnail of Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (557kB) | Preview
[thumbnail of 1617201120- ROMADHOTUL INAYAH_Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan, Dan Promosi Terhadap Minat Penggunaan Uang Elektronik Pada Masyarakat (Studi Kasus di Wilayah Kota Purwokerto).pdf]
Preview
Text
1617201120- ROMADHOTUL INAYAH_Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan, Dan Promosi Terhadap Minat Penggunaan Uang Elektronik Pada Masyarakat (Studi Kasus di Wilayah Kota Purwokerto).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Depositing User: Sdri Romadhotul Inayah
Date Deposited: 18 Nov 2020 03:31
Last Modified: 18 Nov 2020 03:31
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/9029

Actions (login required)

View Item
View Item