PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALLYAMART GROSIR DAN ECERAN BUNTU BANYUMAS)

PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALLYAMART GROSIR DAN ECERAN BUNTU BANYUMAS).

[thumbnail of COVER_BAB 1_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB 1_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of VIGIT BAYU PRIHANTOKO_PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN _STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALLYAMART GOSIR DAN ECERAN BUNTU BANYUMAS.pdf]
Preview
Text
VIGIT BAYU PRIHANTOKO_PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN _STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALLYAMART GOSIR DAN ECERAN BUNTU BANYUMAS.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Depositing User: Sdr Vigit Bayu Prihantoko
Date Deposited: 18 Jan 2021 02:09
Last Modified: 18 Jan 2021 02:09
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/9137

Actions (login required)

View Item
View Item