PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALLYAMART GROSIR DAN ECERAN BUNTU BANYUMAS).
Preview
COVER_BAB 1_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (171kB) | Preview
Preview
VIGIT BAYU PRIHANTOKO_PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN _STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALLYAMART GOSIR DAN ECERAN BUNTU BANYUMAS.pdf
Download (1MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics |
Depositing User: | Sdr Vigit Bayu Prihantoko |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 02:09 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 02:09 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/9137 |