PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE DI PURWOKERTO).
Preview
ROSLINA NOOR HIDAYATI_PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE DI PURWOKERTO).pdf
Download (4MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics |
Depositing User: | Roslina Noor Hidayati sdri |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 06:39 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 06:39 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/18690 |