Items where Division is "Ekonomi Syariah" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 112.

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI #WKWK FOOD & DRINK PURWOKERTO.

PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DALAM MENINGKATKAN USAHA MIKRO MUSTAHIK DI BAZNAS KAB. BANYUMAS.

STRATEGI UNIT LAYANAN MODAL MIKRO (ULaMM) PURWOKERTO SYARIAH PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (PERSERO) DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL.

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO.

PERAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes) DALAM MENINGKATKAN EKONOMI MELALUI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus pada BUMDes Cahaya Bumi Perkasa Desa Pekiringan Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga).

PENGEMBANGAN WAKAF PRODUKTIF UNTUK KESEJAHTERAAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN DARUL ABROR KEDUNGJATI KECAMATAN BUKATEJA KABUPATEN PURBALINGGA.

HUBUNGAN EKSPOR, UTANG LUAR NEGERI, DAN PENANAMAN MODAL ASING DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA (Studi pada Produk Domestik Bruto Indonesia Periode 2013 Triwulan I- 2019 Triwulan III).

PENGARUH BRAND PREFERENCE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN BLOODS STORE PURWOKERTO).

PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) UPT PURWOKERTO.

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Freshmode).

ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI DAN INOVASI DALAM KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS PADA BATIK PRINGMAS, DESA PAPRINGAN, BANYUMAS).

ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Penonton Bioskop Rajawali Cinema dan CGV Cinemas Purwokerto).

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AGUNG SUPPLIER PURWOKERTO).

KREATIVITAS PENGEMBANGAN AGROWISATA BERBASIS REGENERASI PETANI GUNA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA ( STUDI KASUS AGROWISATA DURIAN BHINEKA BAWOR, KEMRANJEN BANYUMAS).

PERUBAHAN STRUKTUR PEREKONOMIAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN CILACAP TAHUN 2013-2018 MELALUI PENDEKATAN LOCATION QUOTIEN DAN SHIFT SHARE.

KONTRIBUSI PENDAPATAN PEREMPUAN BEKERJA SEKTOR INDUSTRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN KELUARGA (Studi Kasus Pada Karyawan Pabrik Bulu Mata Palsu CV. CHIC Eyelashes di Desa Kedungwuluh Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah).

PENGELOLAAN ZAKAT PRODUKTIF UNTUK PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM TANI BANGKIT DI LAZISMU BANYUMAS.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada KC Bank Muamalat Purwokerto).

ANALISIS PERILAKU BELANJA ONLINE PADA KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FEB UMP Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH MODAL,LAMA USAHA, TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PENDAPATAN UMKM PADA SEKTOR PERDAGANGAN DI KECAMATAN WANGON KABUPATEN BANYUMAS.

HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS: RUMAH BATIK ANTO DJAMIL SOKARAJA).

STRATEGI PEMASARAN PENGRAJIN SENTRA REBANA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Study KasusPada Sentra RebanaJawahirToipKaliwadasBumiayu).

PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA BNI SYARIAH PERIODE 2015-2018.

ANALISIS PERILAKU PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PASAR CINANGSI GANDRUNGMANGU CILACAP).

INTERNALISASI NILAI-NILAI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (STUDI KASUS AYAM PENYET SURABAYA CABANG PURWOKERTO UTARA).

PENGARUH PARIWISATA TERHADAP KESEJAHTERAAN PELAKU USAHA (STUDI KASUS PADA PARIWISATA JAMBE KEMBAR KECAMATAN BELIK, PEMALANG).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRY RUMAH LIDI DESA KARANG TENGAH CILONGOK BANYUMAS.

STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA BERKELANJUTAN MELALUI EKOWISATA GUNA MENDORONG KEMANDIRIAN EKONOMI MASYARAKAT.

PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL SEKTOR PERTANIAN MELALUI AGROWISATA “BOTANIA GARDEN (BOGAR)” DESA KARANGCENGIS KECAMATAN BUKATEJA KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH JIWA KEWIRAUSAHAAN, MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Purwokerto).

PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN PRICE EARNING RATIO (PER) TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII TAHUN 2014-2018).

ANALISIS EKSTERNALITAS PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT DI UD KIDUL RAWA FARM DESA MENGANTI, KECAMATAN KESUGIHAN, KABUPATEN CILACAP.

ANALISIS EKSTERNALITAS PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT DI UD KIDUL RAWA FARM DESA MENGANTI, KECAMATAN KESUGIHAN, KABUPATEN CILACAP.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI NU CARE-LAZISNU KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS STRATEGI GESIT PCA DAN HOME SHARING DALAM MENINGKATKAN KINERJA MITRA BINAAN (Studi Kasus Mitra Binaan BC (Business Center) Banyumas 2 HNI HPAI).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Pada UMKM Makanan dan Minuman Kabupaten Banyumas).

DEKONSTRUKSI EKONOMI ISLAM DALAM ONTOLOGI RIBA DAN BUNGA BANK.

Analysis of the Agroindustry in IncreasingWelfare of the Islamic Householdon KSU Nira Satria, Pernasidi Village, Cilongok Sub-District, Banyumas Regency.

KEBERLANJUTAN USAHA DAN KONTRIBUSI INDUSTRI KECIL KERAJINAN SAPU DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PERAJIN DESA KAJONGAN, KECAMATAN BOJONGSARI, KABUPATEN PURBALINGGA.

DAMPAK KEHADIRAN MINIMARKET TERHADAP PEDAGANG PASAR TRADISIONAL “CERME” PURWOSARI KECAMATAN BATURRADEN KABUPATEN BANYUMAS.

Relasi Ekonomi Bisnis Transportasi Perspektif Islamic Sharing Economy Studi Kasus Gojek dan Grab Purwokerto.

ANALISIS SWOT SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA KERAJINAN SAPU GLAGAH (Studi Kasus pada Kerajinan Home Industry di Desa Sirau Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga).

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI KAMPUNG MARKETER (STUDI KASUS DESA TAMANSARI KECAMATAN KARANGMONCOL KABUPATEN PURBALINGGA.

ANALISIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN UTAMA DALAM PENETAPAN UPAH MINIMUM PROVINSI DI PULAU JAWA TAHUN 2017-2019.

Hubungan Penerapan Teknologi Informasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT Pegadaian Kantor Cabang Bumiayu Brebes.

MODEL KEMITRAAN POKDARWIS DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA (StudiKasus Bukit WatuSodong, Glempang, Mandiraja, Banjarnegara).

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM MENINGKATKAN EKONOMI (Studi Kasus di Desa Karangnangka, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas).

MANAJEMEN STRATEGI PENGELOLAAN PASAR TRADISIONAL GUNA MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN (Studi Kasus Pasar Lodra Jaya Desa Winong Kecamatan BawangKabupatenBanjarnegara).

HUBUNGAN PENDAPATAN NASIONAL, DEFISIT TRANSAKSI BERJALAN DAN NILAI TUKAR RUPIAH DENGAN UTANG LUAR NEGERI INDONESIA (PERIODE TRIWULAN I 2014 - TRIWULAN III 2019).

ANALISIS PENGARUH NOM, FDR, NPF, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON EQUITY) PADA BANK SYARIAH MANDIRI TAHUN 2012-2019.

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA MELALUI MODEL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI DESA SERANG KECAMATAN KARANGREJA KABUPATEN PURBALINGGA.

STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA KLAMPOK BANJARNEGARA.

Strategi Pemasaran Sapu Sabut kelapa Dengan Metode Matriks Boston Consulting Group (BCG) (Studi Kasus Pada Home Industri Sumber Rejeki di Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga).

HUBUNGAN MOTIVASI DAN KETERAMPILAN DENGAN KINERJA PERAJIN BATIK (STUDI KASUS UKM BATIK KHAS GUMELEM DI KECAMATAN SUSUKAN, BANJARNEGARA).

Implikasi Pembangunan Infrastruktur Terhadap Ekonomi Masyarakat Sekitar.

PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL DAN PERSONAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PADA GENERASI ECHO BOOMERS (Studi Kasus Mahasiswa Angkatan 2016-2019 IAIN Purwokerto).

ANALYSIS OF MARKETING STRATEGY BY ELECTRONIC MARKETING (CASE STUDY IN KAMPUNG MARKETER, TUNJUNGMULI VILLAGE, KARANGMONCOL DISTRICT, PURBALINGGA REGENCY).

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU, DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK JASA PEGADAIAN SYARIAH (Studi Kasus Cabang Pegadaian Syariah Pasar Wage Purwokerto Banyumas).

PERAN KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENGEMBANGAN BISNIS KULINER(Studi Kasus pada Rumah Makan Pelangi Pedesaan Desa Banjaranyar Sokaraja Banyumas).

Pelayanan Prima Berorientasi Customer Satisfaction Melalui Pembayaran Virtual Account di Pesantren Mahasiswa An Najah Purwokerto.

MANAJEMEN PRODUKSI DRUM BAND DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di CV.Maskhez Zalfa Jaya Sentosa, Desa Kaliwadas,Kecamatan Bumiayu,Kabupaten Brebes).

PEKERJA MUSLIMAH DI INDUSTRI RAMBUT PALSU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di CV. Bintang Rema Utama, Desa Karangnangka, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas).

PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN OBJEK WISATA HUTAN PINUS BERBASIS EKONOMI KERAKYATAN (Studi di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah).

“The Role of Coastal Women in Improving the Economy of Fisher Families in the South Coast of Java” (Case Studies Jetis, Nusawungu, Cilacap).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DI KABUPATEN BANYUMAS (TAHUN 2011-2018).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BUDIDAYA IKAN GURAMI (Studi Kasus Usaha Budidaya Ikan Gurami“Arifin Ikan” Di Dusun Nusawaru Desa Jatijajar Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen).

STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN BAKMI WITOSARI 2 PURWOKERTO TIMUR.

STRATEGI PONDOK PESANTREN DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI SANTRI BERWIRAUSAHA (Studi Kasus Pendidikan Vokasional di Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan-Jawa Timur).

ANALISIS PENERAPAN AKAD WADI’AH PADA PRODUK SIMPANAN SIMBAKOTA (STUDI KASUS DI KSU DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO).

ANALISIS FAKTOR KEGUNAAN,KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO YANG BERHUBUNGAN DENGAN MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Mahasiswa FEBI IAIN Purwpkerto).

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API (Studi Kasus Penumpang Kereta Api Joglosemarkerto).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN PADA PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU.

PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS BANK SAMPAH (STUDI KASUS BANK SAMPAH SRAYAN MAKARYA, BOBOSAN, PURWOKERTO UTARA, BANYUMAS).

PENGARUH PERGANTIAN MANAJEMEN, UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, DAN OPINI AUDIT TERHADAP PERGANTIAN AUDITOR (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2016-2018).

STRATEGI PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS BUMDES "AL-FALAH" DESA NANGKOD KECAMATAN KEJOBONG KABUPATEN PURBALINGGA.

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA CEMPAKA DI KECAMATAN BUMIJAWA KABUPATEN TEGAL.

HUBUNGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN KARANGANYAR PERIODE TAHUN 1996-2019.

STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Barokah Banjarnegara).

WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO).

Eksternalitas Ekonomi Kegiatan Prostitusi di Baturaden Banyumas Perspektif Ekonomi Islam.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA TOKO ALMOON'S GUITAR).

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG BUMIAYU.

ANALISIS REVITALISASI PASAR TRADISIONAL TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Di Pasar Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah).

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA MASYARAKAT(STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA PURWOKERTO).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA DISTRO SECAF PURWOKERTO DALAM PERSPEKTIF SYARIAH MARKETING.

STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA HOME INDUSTRY IWAN BUBUT DI BADAMITA RAKIT KABUPATEN BANJARNEGARA.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN UMUR PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN FOOD & BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019.

Marketing Public Relations Pondok Pesantren Modern eL-Fira Banyumas.

PERANAN STRATEGI IKLAN DAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA KOPERASI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) BHINA RAHARJA CABANG BANJARNEGARA.

ANALISIS PENGEMBANGAN THE FOREST ISLAND SEBAGAI DESTINASI WISATA SYARIAH DI BANYUMAS.

PERAN MODAL SOSIAL DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA KERAJINAN KERAMIK SANGGAR ASMAT DESA LUMBIR KABUPATEN BANYUMAS.

STRATEGI C.B.T (COMUNITY BASSED TOURISM) UNTUK MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT.

ANALISIS DAMPAK PERTAMBANGAN BATU GUNUNG TERHADAP KONDISI SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DESA KALIWEDI, KECAMATAN KEBASEN, KABUPATEN BANYUMAS.

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Lingkungan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto.

PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO BANGUNAN ATHA MANDIRI DUKUHWALUH).

ANALISIS KONSEP DAN IMPLEMENTASI USAHA PETERNAKAN AYAM PEDAGING (BROILER) DENGAN SISTEM KEMITRAAN (STUDI KASUS PETERNAKAN AYAM PEDAGING DI DESA GALUH TIMUR KECAMATAN TONJONG KABUPATEN BREBES).

PENGARUH KESEJAHTERAAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA UPTD PEMELIHARAAN JALAN MAJENANG.

PENGARUH UPAH, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRI TEMPE DI DESA PLIKEN KECAMATAN KEMBARAN, KABUBATEN BANYUMAS).

PENGARUH DESAIN, PERSEPSI HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Angkringan Bae Purwokerto).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DENGAN ANALISIS SWOT STUDI KASUS INDUSTRI KNALPOT BAPAK AKHMAD SULTONI (MUSCLE POWER) DESA PESAYANGAN PURALINGGA LOR.

Analisis Faktor Modal, Teknologi Dan Jarak Tempuh Melaut Terhadap Pendapatan Nelayan (Studi Kasus Di Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, BOPO, DAN FDR TERHADAP ROA PADA PT. BANK MAYBANK SYARIAH INDONESIA PERIODE 2012-2017.

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, BOPO, DAN FDR TERHADAP ROA PADA PT. BANK MAYBANK SYARIAH INDONESIA PERIODE 2012-2017.

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE PERSPEKTIF KONSUMEN DI PONDOK PESANTREN MODERN EL-FIRA PURWOKERTO.

EFEKTIVITAS PRAKTIK PROGRAM MAGANG BISNIS MAHASISWA (PMBM) DALAM MENINGKATKAN MINAT KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA.

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI ANALISIS SOAR (STUDI KASUS PADA CAFE PRAKETA KOPI PURWOKERTO).

KEBIJAKAN REVITALISASI PESISIR PANGANDARAN SEBAGAI PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DESA PANANJUNG KABUPATEN PANGANDARAN (Analisis Pembangunan Ekonomi Islam) Winci Alen NIM.1617201086.

PENGARUH NPF, CAR, BOPO, INFLASI DAN KURS RUPIAH TERHADAP RETURN ON ASSETS (STUDI KASUS PT BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK. PERIODE 2015-2019).

ANALISIS KELAYAKAN BISNIS USAHA AIR MINUM DALAM KEMASAN (STUDI KASUS PADA BUM DESA LANCAR JAYA DESA LAMBUR KECAMATAN MREBET KABUPATEN PURBALINGGA).

STRATEGI PENGEMBANGAN AGROWISATA DURIAN (STUDI KASUS AGROWISATA DURIAN DI BUKIT SEGE INDAH DESA ADISANA KECAMATAN BUMIAYU).

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PIRING LIDI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRY RUMAH LIDI DESA KARANG TENGAH, KECAMATAN CILONGOK, KABUPATEN BANYUMAS).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BUKED BAKAR PURWOKERTO.

This list was generated on Fri Oct 18 02:24:57 2024 EDT.