IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PEMBIAYAAN MITRAGUNA BERKAH (STUDI PADA PT.BANK SYARIAH INDONESIA,TBK KCP AJIBARANG

IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PEMBIAYAAN MITRAGUNA BERKAH (STUDI PADA PT.BANK SYARIAH INDONESIA,TBK KCP AJIBARANG.

[thumbnail of Maela Ciptiyani_Implementasi Customer Relationship Management Dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Jumlah Nasabah Pembiayaan Mitraguna Berkah.pdf]
Preview
Text
Maela Ciptiyani_Implementasi Customer Relationship Management Dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Jumlah Nasabah Pembiayaan Mitraguna Berkah.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
Depositing User: Maela Cipt Ciptiyani sdr
Date Deposited: 11 Oct 2021 06:38
Last Modified: 11 Oct 2021 06:38
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11465

Actions (login required)

View Item
View Item