PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KUOTA INTERNET TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO)

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KUOTA INTERNET TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

[thumbnail of Lina Rahmawati_ Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Merek Pada Kuota Internet Telkomsel (Studi Kasus Mahasiswa S1 UIN Prof  K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Lina Rahmawati_ Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Merek Pada Kuota Internet Telkomsel (Studi Kasus Mahasiswa S1 UIN Prof K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).pdf

Download (6MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences > 026 Libraries for specific subjects
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Lina Rahmawati sdri
Date Deposited: 16 Jun 2022 06:43
Last Modified: 16 Jun 2022 06:43
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13937

Actions (login required)

View Item
View Item