PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KUOTA INTERNET TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).
Preview
Lina Rahmawati_ Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Merek Pada Kuota Internet Telkomsel (Studi Kasus Mahasiswa S1 UIN Prof K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).pdf
Download (6MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 000 Generalities > 020 Library and information sciences > 026 Libraries for specific subjects 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan |
Depositing User: | Lina Rahmawati sdri |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 06:43 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 06:43 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13937 |