PENGARUH CITRA MEREK, KEUNTUNGAN NILAI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SALDO E-WALLET GOPAY (SURVEI PADA GENERASI Z DI PURWOKERTO)

PENGARUH CITRA MEREK, KEUNTUNGAN NILAI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SALDO E-WALLET GOPAY (SURVEI PADA GENERASI Z DI PURWOKERTO).

[thumbnail of Dedi Indrawan_Pengaruh Citra Merek, Keuntungan Nilai, dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Ulang Saldo E-Wallet Gopay (Survei Pada Generasi Z di Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Dedi Indrawan_Pengaruh Citra Merek, Keuntungan Nilai, dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Ulang Saldo E-Wallet Gopay (Survei Pada Generasi Z di Purwokerto).pdf

Download (15MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
300 Social sciences > 330 Economics
Depositing User: Dedi Indrawan sdr
Date Deposited: 22 Jun 2023 03:05
Last Modified: 22 Jun 2023 03:08
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19758

Actions (login required)

View Item
View Item