WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO)

WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO).

[thumbnail of Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (347kB) | Preview
[thumbnail of NUR AISYAH_WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO).pdf]
Preview
Text
NUR AISYAH_WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Nur Aisyah sdr
Date Deposited: 25 Aug 2020 23:39
Last Modified: 25 Aug 2020 23:39
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/7917

Actions (login required)

View Item
View Item