IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PIRING LIDI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRY RUMAH LIDI DESA KARANG TENGAH, KECAMATAN CILONGOK, KABUPATEN BANYUMAS)

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PIRING LIDI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRY RUMAH LIDI DESA KARANG TENGAH, KECAMATAN CILONGOK, KABUPATEN BANYUMAS).

[thumbnail of Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of Yunisa Putri Pratiwi_Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Piring Lidi Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus pada Home Industry Rumah Lidi Desa Karang Tengah, Kec. Cilongok, Kab. Banyumas).pdf]
Preview
Text
Yunisa Putri Pratiwi_Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Piring Lidi Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus pada Home Industry Rumah Lidi Desa Karang Tengah, Kec. Cilongok, Kab. Banyumas).pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Yunisa Putri Pratiwi sdr
Date Deposited: 17 Oct 2020 07:31
Last Modified: 17 Oct 2020 07:31
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8218

Actions (login required)

View Item
View Item