IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PIRING LIDI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRY RUMAH LIDI DESA KARANG TENGAH, KECAMATAN CILONGOK, KABUPATEN BANYUMAS).
Preview
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf
Download (4MB) | Preview
Preview
Yunisa Putri Pratiwi_Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Piring Lidi Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus pada Home Industry Rumah Lidi Desa Karang Tengah, Kec. Cilongok, Kab. Banyumas).pdf
Download (4MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Depositing User: | Yunisa Putri Pratiwi sdr |
Date Deposited: | 17 Oct 2020 07:31 |
Last Modified: | 17 Oct 2020 07:31 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8218 |