STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) MELALUI DIFERENSIASI PRODUK DAN DIFERENSIASI CITRA (Studi Kasus Pada Brownies Tempe Madame Mbois Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Banyumas)

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) MELALUI DIFERENSIASI PRODUK DAN DIFERENSIASI CITRA (Studi Kasus Pada Brownies Tempe Madame Mbois Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Banyumas).

[thumbnail of Sangidatul Rohmah_Strategi Pengembangan Usaha Mikro Kecil  Menengah (UMKM) melalui Diferensiasi Produk dan Diferensiasi Citra (Studi Kasus pada Brownies Tempe Madame Mbois Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Banyumas).pdf]
Preview
Text
Sangidatul Rohmah_Strategi Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui Diferensiasi Produk dan Diferensiasi Citra (Studi Kasus pada Brownies Tempe Madame Mbois Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Banyumas).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
300 Social sciences > 330 Economics
Depositing User: Sangidatul Rohmah sdri
Date Deposited: 27 Jun 2022 02:11
Last Modified: 27 Jun 2022 02:11
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/14694

Actions (login required)

View Item
View Item