STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) MELALUI DIFERENSIASI PRODUK DAN DIFERENSIASI CITRA (Studi Kasus Pada Brownies Tempe Madame Mbois Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Banyumas).
Preview
Sangidatul Rohmah_Strategi Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui Diferensiasi Produk dan Diferensiasi Citra (Studi Kasus pada Brownies Tempe Madame Mbois Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Banyumas).pdf
Download (1MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 300 Social sciences > 330 Economics |
Depositing User: | Sangidatul Rohmah sdri |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 02:11 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 02:11 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/14694 |